PARIWISATAKALTIM.com

PARIWISATAKALTIM.com

Biduk Cinta Kian Bersemai di Biduk – Biduk

Judulnya keren ya gengs.. sobat wisata..
Tetapi itu sangat tepat disematkan di biduk-biduk sobat wisata..
Seperti yg kita ketahui, pesona biduk-biduk yang merupakan salah satu Kecamatan Kabupaten Berau ini begitu damai dan teduh. Suasana perkampungan dengan segala keramahan masyarakat yang sebagian besar nelayan ini..

Perkampungan nelayan dengan segala aktifitasnya selalu menjadi daya tarik tersendiri, terutama sosial budayanya, inilah Indonesia sobat wisata..

Bagi sobat wisata yang tiap hari aktftas dg hiruk pikuk kota, biduk biduk bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi..

Bermesraan dengan alam..
Tersenyum tulus dengan masyarakat nelayan..
Melihat keajaiban Tuhan dengan pesona ciptaanNya..
Agar kian bersemi biduk biduk cinta… (nah lho, kebawa baper…).

Pilihannya beragam sobat wisatA. di biduk biduk ini.. Pesisir pantai, danau dua rasa atau yg disebut labuan cermin, teluk sulaiman yg mempesona, air terjun dipulau kaniungan, gugusan pulau disekitar, lamin guntur (rumah adat, pen.), batu berdiri, sumur belanda, dan lainnya.

Ada juga yang seru sobat wisata…
Kadang-kadang ada sapi atau kambing nongkrongnya di jalanan sampe pagi sobat wisata, melihat ini pasti kalian tersenyum, biarlah “si-sefi” dan “si-embing” menikmati tongkrongannya yang pasti sudah membuat bibir kita tersungging senyum..
Pilih mana gengs.. Tersenyum atau interupsi kalo melihat si-sefi dan si-embing nongkrong di jalan kampung nan damai ini.. Pastinya tersenyum dulu kan gengs… Untuk itu nanti aja interupsinya.. Hehe

wah masih banyak pokoknya listnya..
Perdalam lagi list destinasi di biduk-biduknya dengan berkunjung ke sini ya sobat wisata..
Banyak sudah tersiar di dunia maya silahkan di googling.

Mungkin akan terasa jauh untuk ditempuh, tetapi apalah artinya suatu jarak kalau jiwa ini terobati gengs.. (ciee…).

Yang pasti temukan lokasi favoritemu di biduk biduk ini agar kian bersemi biduk biduk cinta sobat wisata.

Masih ingat kan semboyan kita sobat wisata…
“pertebal dompet dengan bekerja, perkaya jiwa dengan menjelajah…. !”

Selamat berlibur..
[prytn].
.
.
#bidukbiduk
#exploreberau
#berauasik
#kalimantantimur
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia

TERKAIT

Sekelebat Hari Pariwisata Dunia

Samarinda, Hari ini Dunia sedang merayakan serta memperingati World Tourism Day atau Hari Pariwisata Dunia yang jatuh tepat pada tanggal 27 September setiap tahunnya. Hari Pariwisata Dunia telah memasuki tahun

.....

Buen Festival 2017

Penajam, Perhelatan Budaya yang menjadi Agenda Tahunan Besar PPU dalam Pelaksanaan Buen Festival 2017 Kembali akan digelar pada Bulan Agustus pada tanggal 4 – 6 Agustus 2017 yang dilaksankan di

.....

2 comments

  1. Sudah saat nya provinsi kaltim memiliki logo branding pariwisata seperti daerah-daerah besar lain nya yg memiliki wisata yg kaya akan budaya dan nuansa alam yg indah. Sekedar info, kalsel sudah menemukan 11 logo kandidat yg akan menjadi logo branding pariwisata yg didapat dari lomba, saya harap pemprov kaltim pun akan mengadakan kompetisi semacam itu untuk memili logo pariwisata yg bisa di promosikan di event2 besar di indonesia. Sekian terima kasih.

  2. Saya sebagai tour operator ingin sekali mempromosikan biduk-biduk, bahkan sudah pernah kesana sampai menginap di pulau Kaniungan. Tapi transportasi 6 jam dari Berau ke biduk-biduk ini sesuatu deh. .. Terlebih untuk tamu-tamu asing yang merupakan target saya. Saran saya dibangun airport di area biduk-biduk, mungkin masih lama akan terwujudnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *