PARIWISATAKALTIM.com

PARIWISATAKALTIM.com

RADIO WISATA Tajuk Baru Perluas Informasi Pariwisata Kaltim

“Hay hay sobat wisata … , dimanapun anda berada.., semoga pagi ini selalu dalam langkah yang bahagia penuh semangat, semangat untuk menjelajah tempat-tempat wisata di bumi etam Kalimantan Timur, mari bekali dompet dengan bekerja dan bekali jiwa dengan menjelajah…!!” kira kira begitulah sapaan yang akan akrab di telingah kita sesaat lagi.

Pro 1 RRI Samarinda yang akan mengudara di lintasan frekuensi 97.6 FM sedang menjajaki siaran baru yang diberi tajuk “RADIO WISATA” bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kalimantan Timur. Adalah Bapak M. Anshori mewakili RRI Pro 1 Samarinda bertandang ke kantor Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur yang menyampaikan hal tersebut kepada Bapak Syafrudin Pernyata selaku Kepala Dinas pada Rabu, 1 November 2017 di Ruang Kerja Kadispar.

Didampingi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Agung M dan staffnya akan segera menyusun topik-topik menarik untuk kita dengar bersama. Acara ini akan hadir sekali dalam seminggu mengudara selama 60 menit di Pro 1 RRI Samarinda. Semua ini dalam dalam niatan semoga Pariwisata Kalimantan Timur menjadi “teman” pelipur lara, pilihan kumpul keluarga, dan menjadi senyum masyarakatnya.

Sebagai tonggak keseriusan rencana tersebut, pada mingu ke-3 November ini akan dilaunching “RADIO WISATA” ini dengan melakukan siaran langsung di Kapal Wisata Sungai Mahakam. Jadi jangan ketinggalan ya… mari kita ramaikan bersama… dan jangan lupa sampaikan berita baik ini kesemua kita…..!! Salam Wisata..
#radiowisata
#RRI
#rripro1
#pesonaindonesia
#kalimantantimur

TERKAIT

Happening Art Kaltim Menggemparkan Jogjakarta

Diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur akan menggemparkan jogja dengan dalam ajang #BorneoExtravaganza dengan menyisir Malioboro serta menarik para pengunjung lewat atraksi-atraksi Seni Budaya yang dimiliki Oleh Kesepuluh Kabupaten/

.....

Sahabat wisata.. Pertama kali mendengar namanya begitu asing di telinga (Terutama bagi penulis, red.). Kami yakin sebagian besar sahabat wisata Kalimantan Timur juga demikian.   AELI merupakan kata singkatan dari

.....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *