PARIWISATAKALTIM.com

PARIWISATAKALTIM.com

Serba Serbi Dinas Pariwisata

Samarinda, bertempat di Ruang Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur (11/7) , Sayafruddin Pernyata menyambut baik kedatangan perwakilan dari Mahasiswa dari Institut Seni Budaya Indonesia yang berada di Kutai Kartanegara .

Adapun maksud tujuan dari para mahasiswa ISBI kali ini bertandang perihal bantuan dan dukungan dalam kegiatan pameran yang rencananya akan diselenggrakan pada 4 – 6 Agustus 2017 di Kota Tenggarong yang akan diikuti oleh Mahasiswa ISBI, Sanggar tari dan Komunitas.

Namun peserta tak hanya dibatasi dari mahasiswa dan penggiat seni yang berasal dari Kutai Kartanegara saja namun hingga kini peserta dusah ada yang telah mengkonfirmasi berasal dari Kota Balikpapan dan Samarinda yang nantinya mereka akan memamerkan karya lukisan, film, musik dan kesenian lainnya.

TERKAIT

Jumlah Wisman Kaltim Naik Jadi 402 Orang

Samarinda – Wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Provinsi Kalimantan Timur sebanyak 402 orang pada bulan Maret 2017, meningkat 80 orang dibanding bulan sebelumnya (Februari 2017) yang tercatat 322 orang.

.....

Kerja Bersama

“Untuk memajukan sektor pariwisata kita tak bisa bergerak sendirian. Untuk mewujudkan pariwisata menjadi core economy Indonesia, sektor ini harus dikerjakan bersama-sama. Karena itu saya menetapkan tahun 2017 sebagai tahun kolaborasi

.....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =